Latest News

Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Tubuh - Buah pisang bukan hanya enak dimakan, tetapi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Buah pisang biasa dikatakan sebagai buah surga karena sangat dibutuhkan oleh tubuh kita manusia, itulah sebabnya sebagian orang tua di masa-masa lalu sering menyediakan buah pisang sebagai pendamping menu makanan diatas meja makan.
Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan
Buah Pisang mengandung vitamin A, B1, C, serta protein. Biasanya, pisang banyak dijumpai di negara yang memiliki iklim tropis dengan kondisi tanah yang lembab. Demikian yang dilansir Medicmagic, Kamis (24/11/2011).

Untuk mendapatkan Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan, Anda bisa mengkonsumsi buah pisang tiga kali dalam sehari. Selain untuk membantu kesuburan kaum pria [kesehatan alat reproduksi], ternyata buah pisang juga sangat ampuh untuk kesehatan tulang, karena buah pisang kaya vitamin D.

Semua jenis pisang bisa anda konsumsi untuk kesehatan anda, yang perlu diperhatikan adalah bukan jenis pisang, tetapi keadaan dan kondisi buah pisang, apkah masih layak untuk dimakan atau tidak.
Manfaat Buah Pisang
Sebaiknya sebelum mengkonsumsi, Anda jangan memilih pisang yang mempunyai corak atau sudah terdapat warna hitam pada kulitnya. Pilihlah pisang yang masih bagus bentuknya, sehingga Anda aman dari penyakit.

Itulah sekulumit tentang Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan kita. Pisang enak rasanya dan bisa dengan mudah diperdaptkan, karena Indonesia adalah negara tropis [tempat suburnya pisang] dan pisang juga memiliki harga yang sangat terjangkau untuk ukuran kantong kita yang ekonomi menengah kebawah.

1 Response to "Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Tubuh"

rani said...

sudah rasanya enak banyak manfaatnya lagi,,

Note: Only a member of this blog may post a comment.