Latest News

Manfaat Buah Apel Hijau Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Apel Hijau Bagi Kesehatan - Buah apel selalu menjadi primadona buah diantara buah-buah lainnya. Memang apel hijau atau apel merah memili rasa yang enak dan menyegarkan bagi yang memakannya. Kali ini kita akan mengupas tentang manfaat buah apel hijau bagi kesehatan, yuuk kita simak yang dibawah ini.
Manfaat Buah Apel Hijau

Manfaat Buah Apel Hijau Bagi Kesehatan

1. Menyehatkan paru-paru
Apel memiliki anti oksidan yang tinggi yang sangat berfungsi untuk kesehatan paru-paru. karena zat ini akan membersihkan paru-paru dari polusi udara. Itulah sebabnya pemakan apel memiliki paru-pparu lebih sehat dibandingkan dengan yang tidak menyukai apel

2. Apple bisa menghilangkan ketombe (dandruff)
Wah, kedengarannya aneh ya, buah apel bisa menghilangkan ketombe. Memang benar jus apel dipercayakan bisa menghilangkan bakteri yang menyebabkan terjadi ketombe di kulit kepala. Caranya: anda harus membuat jus apel hijau kemudian pijatlah kepala anda dengan menggunakan jus apel itu. Biarkan selama 1 atau 2 menit, kemudian cuci bersih.

3. Apel hijau memperindah kulit
Pingin tampil indah dengan kulit menawan? Apel hijau jawabannya. Buatlah masker apel hijau dan oleskan diwajah anda, apel hijau ini akan menjaga kelembaban kulit serta menghilangkann kerutan pada kulit.
Manfaat Buah Apel Hijau
Cara membuat masker apel hijau:
Persiapkan apel hijau, siapkan seiris anggur, satu sendok makan perasan lemon dan 1/4 cangkir lidah buaya [aloe vera]. Kemuadian semua bahan diblender sampai rata dan mengental. Oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher, tunggu hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

4. Apel hijau melangsingkan perut
Untuk mendapatkan perut yang langsing, anda gunakan saus apel dan campurkan dengan setengah mentega, kemudian oleskan pada kue. Ini akan menghasilkan rasa manis natural dan sedikit kandungan lemak. Saus apel bebas lemak dan kolesterol.

0 Response to "Manfaat Buah Apel Hijau Bagi Kesehatan"

Note: Only a member of this blog may post a comment.