Latest News

Buah Manggis Bisa Mencegah Penyakit Kanker

Buah Manggis Bisa Mencegah Penyakit Kanker - Buah manggis akhir-akhir ini begitu santer di bicarak didunia maya, terutama di blog-blog, begitu banyak berita tentang manfaat buah manggis untuk kesehatan, bahkan sampai pada buah manggis bisa mencegah penyakit kanker. Memang benar adanya, buah manggis adalah buah sangat banyak mengandung senyawa xanthone. Menurut penelitian beberapa waktu lalu, buah manggis ternyata mengandung lebih 40 senyawa xanthone, Zat xanthone adalah anti-oxidant alami yang berperan dalam menghancurkan dan mebunuh sel kanker. Zat ini berasal dari kulit manggis.
Buah Manggis Mencegah Penyakit Kanker

Buah Manggis Bisa Mencegah Penyakit Kanker

Baru-baru ini para ahli kesehatan dengan gencarnya melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis. dan ternyata hasil penelitian mengungkapkan bahwa kulit manggis ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan. Kulit manggis bisa menjadi bahan atau obat dalam menyembuhkan penyakit kronis seperti diabetes, serangan jantung. Seperti halnya tanaman lain, manggis juga mengandung zat yang disebut dengan polisakarida, ini adalah zat anti bakteri.

Manfaat lain buah manggis adalah bisa mengatasi masalah kanker, tumor, buah manggis bisa menjadi pengusir kanker karena mengandung anti-oxidant yang luar biasa yaitu zat xanthone.

Bankah, sebuah penelitian yang dilakukan di Singapore tentang khasiat dan manfaat kulit manggis, hasilnya adalah bahwa anti-oxidant yang terdapat dalam kulit manggis lebih bagus ketimbang anti-oxidant yang terdapat dalam buah-buahan lainnya seeprti, rambutan dan durian.

0 Response to "Buah Manggis Bisa Mencegah Penyakit Kanker"

Note: Only a member of this blog may post a comment.