Latest News

Manfaat Madu untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat Madu untuk Kecantikan dan Kesehatan - Madu sudah dikenal dimasa-masa lampau. Orang dimasa lampau mengambil madu sebagai sebagai pemanis alami. Madu mengandung cukup tinggi kadar gula, namun madu berbeda dengan zat manis lainnya. Madu sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan, sehingga ini membuat orang sangat banyak menggemari madu ini.

Kenapa madu sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Sebenarnya ini dimulai dari pembentukan madu itu sendiri. Madu sebenarnya bberasal dari lebah yang pada mula nya menghisap nektar, kemudian dicerna dan dimuntahkan oleh lebah sebagai madu. Madu sangat bermanfaat karena dalam nektar yang dihisap madu mengandung lebih dari 600 zat dan mineral yang sangat dibuthkan tubuh.
Manfaat Madu untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat Madu untuk Kecantikan dan Kesehatan

1. Madu bermanfaat untuk kesehatan jantung dan kanker
Madu mengandung flevanoid yaitu sebuah anti oksidan yang berguna untuk mencegah terjadinya serangan kantung dan pembentukan sel kanker.

2. Manfaat madu untuk pencernaan
Madu menurut sebuah penelitian sangat berguna untuk kesehatan pencernaan, hal ini karena madu mengandung serat didalamnya.

3. Mnafaat madu untuk batuk.
Anda diserang oleh batuk, ambil madu dan minum, madu bisa mencegah anda dari serangan batuk. bahkan ada satu jenis madu yang sangat penting dalam hal batuk, yaitu: madu SoBA.

4. Madu bisa Menyembuhkan Luka
Dari dulu gula dikenal sebagai pengobat luka. Setelah dilakukan penelitian teryata madu memang terbukti dapat mengobati luka dan juga mengandung anti-bakteri.

7. Madu sebagai Probiotik
Probiotik merupakan bakteri baik yang diperlukan tubuh. Ada beberapa varietas madu memiliki sejumlah besar bakteri seperti ini.

8. Manfaat madu untuk kecantikan Kulit
Anti-bakteri yang terdapat pada madu sangat berguna untuk kulit, dengan dicampur dengan bahan-bahan lainnya, manfaat madu dapat melembabkan dan menghilangkan sel-sel kulit mati.
madu untuk Kecantikan dan Kesehatan
Bagaimana? pasti anda akan tertarik untuk mengkonsumsi madu, sebenanrya masih sangat banyak lagi manfaat madu untuk kecantikan dan kesehatan yang lainnya. Tapi ini akan kita sambung ulasannya di pertemuan atau dalam postingan lainnya. Simak terus disiini. Semoga bermanfaat...!

2 Responses to "Manfaat Madu untuk Kecantikan dan Kesehatan"

Jual Propolis Online | JualanMaduIOnline said...

Madu memang sangat bermanfaat tidak hanya kesehatan namun juga bagi kecantikan...
Artikel yang bermanfaat...
Thanks

my diary said...

Benar sekali, madu bisa menjadi solusi berbagai penyakit, biasakan minum madu untuk kesehatan kita

Note: Only a member of this blog may post a comment.