Latest News

Kulit Buah Manggis Membunuh Sel Kanker | Tumor

Kulit Buah Manggis Membunuh Sel Kanker - Lagi-lagi penelitian tentang kulit manggis memberikan hasil yang menggebirakan, kali ini datang dari BPTP sumatra Barat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kulit buah manggis bisa membunuh sel kanker dan bisa membunuh sel tumor. Hal ini dikarenakan dalam kulit manggis mengandung banyak anti-oxidant dan antiproliferatif. Makanya kalau anda ingin bebas dari kanker, maka tanami pohon manggis dirumah agar anda tidak kesusahan mencari manggis.
Kulit Buah Manggis Membunuh Sel Kanker
Kulit manggis kini telah mulai di produksikan sebagai minuman sehat. Ini sudah diedarkan dan akan menjadi minuman sehat untuk kita semua. Kulit Buah manggis rasanya manis, dan berbentuk serbuk seperti minuman kopi.

Kandungan Xanthone dalam kulit mmanggis adalah garsinon E, gar B, A, dan D, 3-isomangostein, alpa dan beta mangostein. Semua kandungan zat dalam xanthone ini aktif memunuh sel kanker dan sel tumor. Bahkan Nilai anti oksidan dalam kulit manggis lebih tinggi dan lebih luar biasa dibandingkan anti aksodan dalam vitamin E dan vitamin C yang selami ini terkenal dengan anti oksidan terbaik.
Manggis Membunuh Sel Kanker
Demikianlah informasi tentang manfaat kulit buah manggis untuk membunuh sel kanker dan sel tumor. Mari kita mengkonsumsi buah manggis. :)

0 Response to "Kulit Buah Manggis Membunuh Sel Kanker | Tumor"

Note: Only a member of this blog may post a comment.