Latest News

3 Manfaat Buah Anggur Untuk Kecantikan

3 Manfaat Buah Anggur Untuk Kecantikan - Buah anggur memang enak dan menyegarkan ketika dimakan. Tapi kali ini kita akan membicarakan manfaat buah anggur untuk kecantikan. Seperti anggur bisa bermanfaat untuk kecantikan kulit, gigi, dan bisa juga untuk kecantikan dan kesehatan kuku.
Manfaat Buah Anggur Untuk Kecantikan
Anda yang selalu memperhatikan kecantikan, terutama kecantikan wajah, anda ingin menghilangkan kerutan diwajah? Untuk mmasalah pada wajah seperti ini, anda bisa menggunakan minyak biji anggur sebagai solusi. Caranya adalah dengan mengoleskannya di area wajah yang mulai berkerut sebelum tidur, sebagaimana dilansir dari Health.com.

"Minyak biji anggur kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial yang dapat membuat wajah Anda tampak awet muda,"
kata penulis Smart Medicine for Your Skin, Jeanette Jacknin, MD.

Bagi anda yang ingin menddapatkan gigi yang putih bersih maka anda anda bisa mengkonsumsi buah anggur matang sebagai snak sehari-hari, kata asisten profesor klinis dari Universitas New York, Elisa Mello, DDS.
"Asam malat yang terdapat di dalam buah anggur, akan menghapus noda pada gigi, serta mengatasi perubahan warna pada gigi,"
ujar Elisa.

Manfaat Buah Anggur Untuk Kecantikan kuku Anda. Scrub anggur yang kaya akan antioksidan dapat melembutkan kutikula dan menghilangkan bintil kuku yang mengganggu.

Campurkan 10 anggur merah dengan dua sendok makan gula pasir ke dalam food processor. Gunakan campuran itu untuk memijat kuku-kuku Anda. Setelah selesai, bersihkan campuran tersebut dengan menggunakan handuk basah. Silakan dicoba resep kecantikan dengan buah anggur. Nyam.. nyam. Salam Sehat [ub/rm]

1 Response to "3 Manfaat Buah Anggur Untuk Kecantikan"

Fatih iO said...

ternyata buah yang satu ini dapat memutihkan gigi juga ya,, artikel yang menarik dan bermanfaat. terimakasih banyak infonya

Note: Only a member of this blog may post a comment.