Latest News

Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kulit

Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kulit - Buah pepaya memang tak henti-henti bermanfat untuk kesehatan kita, begitu juga dengan daun pepaya bermanfaat juga untuk kesehatan kita. Buah yang murah harga dan mudah didapatkan ini tidak bisa diremehkan, karena selalu menjadi alternatif buah kesehatan.

Manfaat dan khasiat buah pepaya untuk kulit kita adalah karena kandungan dalam buah pepaya ini lengkap dengan kebutuhan kulit, seperti kandungan mineral, vitamin dan protein. Jadi, sebaiknya jangan lupakan pepaya ini sebagai makanan pendamping hidangan sehaari-hari sekaligus sebagai mekananan penutup atau pencuci mulut.
Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya
Terus, Bagaimana cara mengolah buah pepaya agar bermanfaat dan berkhasiat untuk kulit. Mari kisa simak yang dibawah ini.

Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kulit

Bermanfaat Untuk Kulit Bersinar
Caranya sangat mudah: haluskan 1/2 cangkir pepaya lalu dicampurkan dengan 4 sendok teh air jeruk, 4 sendok teh jus wortel, 1 sendok teh madu. Kemudiaan anda oleskan dikulit anda sambil dipijat-pijat dibagian wajah dan leher, diamkan beberapa menit. Lalu bilas dengan air dan perhatikan apa yang terjadi :) kulit anda akan tampak bercahaya.

Pepaya Untuk Meremajakan Kulit
Caranya: Anda cukup mempersiapkan 1/2 cangkir buah pepaya matang yang sudah dihaluskan, 1/4 cangkir santan, 1/4 cangkir bubuk gandum. Campurkan semua bahan-bahan tadi hingga rata, lalu usapkan pada wajah dan leher dengan lembut dan biarkan selama 5 menit. Kemudian, bersihkan dengan susu, dilanjutkan dengan air. Maka kulit anda akan kelihatan bercahaya, menawan cantik.

Sangat mudah kan caranya, anda bisa mempraktekkan cara ini secara rutin agar kulit anda bisa nampak sehat dan cantik secantik wanita idaman. Sebenarnya manfaat dan khasiat buah pepaya tidak hanya untuk kulit sja, tetapi masih banyak lagi manfaat nya seperti yang sudah pernah saya buat dalam artikel manfaat dan khasiat pepaya untuk kesehatan. Silakan anda buka dan jangan lupa kita diskusi di komentar form.

1 Response to "Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kulit"

rani said...

terimakasih informasinya, manfaat pepaya memang mantap

Note: Only a member of this blog may post a comment.